Senin, 21 Agustus 2017

Selamat datang

            Selamat datang di blog baruku. Namaku Fela Krisbianto, umurku 16 tahun. Sekarang aku sekolah di SMAN 1 DONGKO dan berada di kelas XI_IPA2. Setiap hari aku pergi ke sekolah naik sepeda motor bersama temanku Inna Amwahyuni. Rumahku berada di Dusun Talun, Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek. Salam kenal dari aku ya. Oh iya di blog baruku ini, aku akan menceritakan keseharianku di sekolah dan rumah, memang sih aku suka ngomong panjang kali lebar, tapi tidak apa-apa lah yang penting setiap hariku ceria dan bahagia.
         Memang sih meskipun aku sering ceria orangnya, tapi kadang-kadang suka nangisin cowok yang gak punya hati, tapi sih bodoh juga nangisin cowok kaya gitu. Untuk para cewek jangan suka nangisin cowok yang gak ada artinya buat kita. Yang dulunya nyakitin kita, emangnya kalian tahu kalau cowok itu suka nangisin kita, enggak kannnnn??????????????????. Mending kita urusin hidup kita dan membenahi hidup kita agar lebih baik dari yang sebelumnya. OK ;-)
Sampai jumpa di curhatanku lain waktu, byy :-)
                                                  TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar